Welcome To My Web ^_^

Tag

1531680_749337838427980_850085790_nm

Selamat Datang di Cuap-cuap’s web –

ada baiknya postingan pertama ini berisi ucapan selamat datang buat para agan agan yang udah ikhlas mampir di web ane 😀
Sekali lagi SELAMATTT DATANGGG (Pake Toa Mesjid 🙂 )

Di sini, saya harapkan siapa saja bisa menemukan berbagai artikel yang dibutuhkan. Mulai dari tulisan bertemakan Kata-Kata Bijak , Motivasi , KOmunikasi , Informasi , Kisah-Kisah , Cerpen , Puisi , opini sampai dengan masalah percintaan. Semua artikel tersebut kebanyakan saya buat awalnya sebagai mengisi waktu kosong saya.(Hoby)

agaknya sih kebanyakan berisi curhatan , yang bakal dikemas dengan mengedepankan curahan yang inspiratif dan gak membosankan tentunya (hapasi)

saya juga akan senantiasa berusaha mempublikasikan informasi terkini seputar pendidikan (kampus-sekolah), potensi daerah (lampung) pokoknya tetap stay-tuned di website saya untuk informasi-informasi terbaru selanjutnya. Jangan lupa untuk follow Twitter saya di @jelmalampung dan email seputar informasi maupun saran membangun ke mansyurgila@gmail.com

Satu lompatan besar dimulai dari satu langkah kecil yang kita lakukan hari ini. mulai membiasakan menasehati dan menghargai karya . 😀 , Dan langkah tersebut merupakan satu langkah kita bersama dalam bahu-membahu  membangun bangsa (hadeh)

oke pokoknya Selamat membaca dan menimba informasi dari blog ini…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s